Komsos Dikampung Pancasila, Babinsa Ingatkan Tentang Keamanan

    Pessel, - - - Sebagai babinsa komsos merupakan hal yang wajib dilakukan dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

    Seperti halnya yang dilakukan oleh Praka Andri kurniawan babinsa Nagari Pasar Lama Air haji dibawah teritorial koramil 02/Ranah Pesisir kodim 0311/Pessel saat melaksanakan kunjungan ke kampung pancasila yang berada di wilayah binaanya, pada Rabu ( 28/12/2022).

    Dalam keterangannya Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Sunardi,   S.H mengungkapkan kegiatan komsos yang dilakukan oleh salah seorang babinsanya itu merupakan kegiatan wajib yang harus dilakukan dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. 

    " Sebagai babinsa kegiatan komsos merupakan kegiatan wajib yang harus dilakukan dalam tugas sehari-hari, karena dengan melakukan komsos tentu akan terjalin kedekatan dengan masyarakat sehingga dapat dilakukan deteksi dini dan cegah dini apabila terdapat permaslahan yang ada dimasyarakat, " ucap Dandim".

    Disela-sela kegiatanya saat komsos dengan masyarakat Praka Andri tidak lupa untuk mengingatkan masyarakat pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam kehidupan bermasyarakat. 

    " Apalagi kita akan memasuki akhir tahun yang akan ditandai dengan perayaan malam tahun baru, tentunya keamanan menjadi prioritas utama untuk kita semua agar pelaksanaan perayaan malam tahun baru dapat berjalan aman dan lancar, " tambahnya".

    (Pendim 0311/Pessel)

    Hori Ekino

    Hori Ekino

    Artikel Sebelumnya

    Dandim 0311/Pessel Tinjau Pemberdayaan Prajurit...

    Artikel Berikutnya

    Bagikan Paket Sembako, Kodim 0311/Pessel...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pesona Bali: Keindahan yang Selalu Membuat Wisatawan Kembali

    Ikuti Kami